Cara Withdrawal atau Tarik Uang dari Marketiva

Bagi yang udah untung tradingnya boleh deh withdrawal uang dari marketiva.com, tidak harus banyak sih, asalkan sudah bisa bayar fee penarikan, maka sisanya akan menjadi milik anda. Enak sekali bukan? Kalau anda tidak pernah deposit sama sekali, maka bisa tarik keuntungan plus modal dasar melalui semua metode yang disediakan. Anda bisa tarik semua uang yang ada di desk, uenakeee. Kalau sudah pernah tambah dana dengan deposit, maka anda harus tarik ke rekening yang digunakan untuk deposit itu.



Untuk withdrawal dengan digital currency, anda hanya akan dikenakan fee $7 untuk penarikan pertama kali saja, untuk withdrawal selanjutnya tidak akan dikenakan biaya apapun juga. Untuk withdrawal dengan wire transfer, anda akan dikenakan fee $14 untuk setiap kali transaksi.


Charge tadi berlaku untuk satu nomor ecurrency, kalau anda ada dua buah account libertyreserve dan kedua account tersebut digunakan untuk deposit, maka anda perlu membayar charge $7 untuk setiap account LR anda, makanya pake satu aja biar irit.


Ada lagi peraturan yang mengharuskan anda menarik uang menggunakan rekening yang sebelumnya digunakan untuk deposit, jadi kalau anda deposit dengan LR U1234567, maka anda hanya bisa menarik uang dengan LR U1234567, dan tidak bisa menggunakan rekening LR selain itu.


Kalau anda deposit dari banyak metode, maka penarikannya proporsional. Dua rekening LR yang dipakai bersamaan dianggap sebagai dua rekening berbeda.



Apabila anda mendepositkan dana menggunakan metoda-metoda deposit yang berbeda anda harus menarik dana anda dalam proporsi yang sama. Sebagai contoh, apabila anda deposit $100 melalui E-Bullion dan $500 dengan wire transfer, dan anda menghasilkan $400 profit, maka anda akan bisa menarik $100-500 melalui E-bullion dan $500-900 dengan wire transfer.

Langkah penarikan dana adalah sebagai berikut:



Untuk melakukan permintaan withdrawal, anda perlu memverifikasi accountnya (hanya sekali) dengan mengupload dokumen identifikasi. Jika accountnya telah diverifikasi (sistem akan memberitahukannya pada halaman upload identifikasi), anda perlu mentransfer dana ke Default Desk melalui:
https://www.marketiva.com/index.ncre?page=transfer-funds
Anda kemudian perlu mengunjungi halaman
https://www.marketiva.com/index.ncre?page=withdraw-funds

dan melakukan permintaan withdrawal.

Kalau anda belum identifikasi, maka akan diminta kirim KTP atau SIM:



Kami diharuskan mengikuti hukum dan peraturan anti money laundering (AML) atau anti pencucian uang. Untuk itu kami membutuhkan dokumen foto identifikasi dan verifikasi alamat. Foto identifikasi bisa berupa passport, Surat Izin Mengemudi (SIM), KTP, atau dokumen resmi lainnya, dan verifikasi alamat bisa berupa rekening telepon, rekening listrik, rekening bank yang mencantumkan alamat lengkap, dll. Untuk lebih jelasnya silahkan masuk ke
https://www.marketiva.com/index.ncre?page=identification

Cara identifikasi selengkapnya bisa dilihat di:
http://marketiva.purwochanger.com/cara-identifikasi

Setelah anda membuat permintaan withdrawal, maka uang akan dikirim oleh marketiva dalam 6-24 jam untuk ecurrency, dan 2-7 hari kerja untuk wire transfer. Apabila setelah waktu tersebut uang belum masuk ke rekening anda, maka anda perlu menghubungi team support www.marketiva.com di room support.

Cari Blog Lain

Program Bisnis Internet Gratis