Marketiva Streamster Mobile Belum Tersedia

Banyak orang yang menanyakan mengenai marketiva streamster apakah sudah ada versi mobile yang mana para trader ingin melakukan trading dari Black Berry BB, atau dari Smartphone dengan Sistem Operasi Windows Mobile, Symbian, dan juga Linux.


Namun para trader mungkin belum bisa mendapatkan kebahagiaan penuh, karena dari informasi resmi marketiva streamster belum bisa dipakai pada sistem operasi tersebut, berikut pernyataannya:


We currently directly support Windows 98 / Me / 2000 / XP / Vista / 7. There is a development version that can work through Wine simulator on Linux and some other Unix operating systems, but we do not have a release version at this moment. If you have Mac OS, you may use PC simulator.





Bahkan untuk linux juga belum didukung, beriku pertanyaan lagi:


There is only 0.4% of our web site visitors that have Linux OS installed. The release version is much more than releasing an executable and will have to include Linux support that we are currently unable to provide. Unfortunately there is no economical backing to launch a Linux client version at this moment. On the other hand, Marketiva runs all its servers on Linux.


Nah, di penghujung tahun ini ada berita yang menggembirakan dimana marketiva.com sudah menyediakan API, yang mana bisa anda program sendiri sehingga bisa anda gunakan API tersebut di perangkat mobile seperti smarthphone, bahkan anda juga bisa membuat robot dengan API ini, berikut keterangan dari Marketiva:


Streamster API merupakan antarmuka program aplikasi yang sederhana namun powerful untuk mengakses layanan marketiva melalui protokol standar industri SOAP, yang secara luas didukung oleh hampir semua platform pemrograman, termasuk PHP, Visual Basic, C#, C++, Java, serta banyak lagi bahasa pemograman dan platform yang lain. Tidak diperlukan untuk menginstall software tambahan karena layanan SOAP telah terpasang di Novativa Streamster. Anda hanya perlu log on ke account anda dan klik tombol <Setting>. Pada tab [Advanced], aktifkan pilihan [Enable web service API] kemudian klik <OK>. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Streamster API, tata cara, struktur dan contoh kode, silakan lihat di halaman http://www.marketiva.com/index.ncre?page=api.

Cari Blog Lain

Program Bisnis Internet Gratis