Metrisca Ardiana - Director

Mau coba usaha ini?
Modal ga sampe jutaan
ga perlu jadi stockist

Tapi penghasilannya bisa seperti saya
tiap bulan Alhamdulillah selalu terima di atas 7 juta :-)

Buat yg hobby jualan
Nikmati keuntungan langsung 23% dari penjualan produk

Buat yg hobby dandan
Nikmati diskon untuk setiap produk yg kamu beli
Daaan akan banyaaak hadiah produk kecantikan yg menariik buat kamu

Buat yang ga bisa jualan dan ga hobby dandan??
Teteep bisaa banget jalanin usaha ini
Mudah , murah & hasil nya juta juta ;)

Disini saya dapet penghasilan diatas 7 juta / bulan
Tanpa jualan dan saya benar2 ga hobby dandan :-) mau tau caranya?


Photobucket

simak baik2 yaa cerita saya
perkenalkan saya Risca, ibu muda (ngaku msh muda hehe), yang terjun di bisnis ini 3 tahun lalu, waktu masih exist di kantor ;-). Dari awal ga pernah bisnis apapun dan merasa ga bisa jualan. Tapi saya ingin dapat penghasilan selain gaji kantor saya saat itu. Cuma modal nekat, akhirnya saya mencoba berbisnis online, dengan modal awal yang ga sampai 50rb :-).

Yah bisnisnya oriflame..tapi temen-temen tau? Oriflame di sini tuh bedaaaa banget, karena kita bener-bener jalanin sistem bisnisnya & di support secara online banget. Jadi ga cuma jualan seperti yang temen-temen sering liat pada member-member oriflame lainnya. Saya disini, bisa berpenghasilan diatas 7 juta /bulan tanpa jualan .

Jujur... waktu awal saya jualan, tapi ga pake cuap-cuap loh. Saya cukup sebar katalog ke area kantor, titip ke receptionist kantor dan orderan masuk banyak hehe... untung penjualan saya bagi 2. Di bulan pertama bonus saya cuma 24 rb ( itu diluar untung sebar katalog tadi). Tapi karena saya terus pelajari sistemnya, terus cari tahu & terus membangun jaringan, akhirnya bonus saya setiap bulan naik. Sampai tepatnya setahun saya joint, bonus saya sampai di angka 6.068.000. Dan saya berhasil resign dari kantor, dengan kenekatan " Mau fokus jalanin bisnis ini di rumah"

Sekarang..setelah di rumah, jalanin bisnis ini dari rumah, sambil urus anak, urus rumah, saya udah ga bisa keluar untuk sebar-sebar katalog tadi. Tapi, bonus saya tetap di transfer setiap bulan. Saya memang udah ga jualan lagi, tapi saat ini saya mengalihkan pemakaian sehari hari di rumah ke ORIFLAME. temen-temen bisa liat list nya disini

Dan dari bisnis ini, dari bonus yang saya dapat setiap bulan..saya bisa mencicil mobil sendiri, tanpa mengganggu uang belanja yang di berikan suami saya :)

Photobucket
semua bisa koq...asal mau di coba. ga rugi bangeet gabung bisnis di sini bareng kita, karena modal nya ga besar, tapi hasilnya ga main-main.

Cari Blog Lain

Program Bisnis Internet Gratis