Pelopor Terpercaya Layanan E-Ticket Pesawat dan Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Bisnis Tiket Pesawat adalah Pelopor Penjualan Tiket Pesawat dengan sistem jaringan yang terpercaya, layanan booking e-ticke pesawat yang transparan dan tidak ada mark-up harga. Sistem reservasi tiket pesawat yang tersedia di media online Bisnis Tiket Pesawat memberi keleluasaan bagi Anda untuk mengakses langsung system online airline, melakukan cek seat, booking tiket pesawat murah, dan mencetak sendiri tiket pesawat dari maskapai penerbangan pilihan Anda.

Dengan media online Bisnis Tiket Pesawat yang dikelolah oleh PT. Web Wahana Wisata, membuka peluang bagia siapa saja Anda untuk bergabung dan memulai bisnis tiket pesawat layaknya seperti perusahaan biro travel pada umumnya.

Anda yang bergabung dengan Bisnis Tiket Pesawat tidak perlu memikirkan besarnya modal untuk deposit, tidak perlu mengambil tabungan Anda puluhan juta atau jutaan rupiah untuk modal atau untuk pendaftaran usaha anda, tidak perlu mengurusi administrasi, dan lain sebagainya yang serba merepotkan atau hal-hal yang menyita waktu, pikiran dan uang Anda.

Bergabung sekarang dan Anda hanya perlu melakukan pendaftaran jadi anggota dengan biaya keanggotaan yang sangat murah dan berlaku untuk selamanya yaitu hanya sebesar Rp 200.000,- tanpa iruan bulanan atau tahunan, tanpa dipungut royalti atau fee lainnya, bahkan justru Anda akan dipasilitasi sebuah website replika canggih untuk melakukan reservasi dan booking tiket pesawat, membangun dan mengembangkan bisnis Anda dengan sistem jaringan yang akan meningkatkan penghasilan Anda lebih cepat dan lebih besar bahkan passif income hingga puluhan juta perbulan jika jaringan bisnis tiket pesawat Anda sudah berkembang pesat.  Anda akan mendapatkan Bonus Sponsor sebesar Rp 30.000 rupiah per setiap nomor id anggota aktif yang bergabung di Bisnis Tiket Pesawat atas referensi anda atau atas kunjungan mereka melalui website replika Anda atau melalui sistem random yang memilih user id anda sebagai sponsor. 


Anda juga akan mendaptkan Bonus Pertumbunan jaringan (siapapun sponsornya) Anda akan mendapat bonus Rp 30.000 per orang di level 1, Rp 20.000 per orang di level 2 dan 3,... dan seterusnya hingga 10 level ke bawah.

Selain bonus sponsor dan bonus jaringan, anda juga akan memeroleh komisi transaksi yang terjadi dalam jaringan Anda,  dan Bonus Cashback atau sharing profit atas transaksi tiket yang Anda lakukan sendiri. 


Anda bisa menjalankan Bisnis Penjulan Tiket Pesawat, membeli tiket dengan harga lebih murah, dan menjualnya kembali dengan harga pasaran atau dengan harga yang bisa Anda tentukan sendiri untuk memperoleh keuntungan maksimal namun dengan meningkatn service atau layanan memuaskan pelanggan Anda.



Untuk lebih jelasnya dan untuk bergabung silahkan klik disini....!


Cari Blog Lain

Program Bisnis Internet Gratis